Call Support (0324) 322291
Working Hours Everyday » 24 Hours

SAMBANG DUKA,ANGGOTAPOLSEK PEGANTENAN HADIR SAAT PENGUBURAN.

SAMBANG DUKA,ANGGOTAPOLSEK PEGANTENAN HADIR SAAT PENGUBURAN.

Polsekpegantenan – Setiap yang bernyawa pasti mati, tanpa mengenal usia,inilah yang dialami oleh imam 40 th, warga desa pegantenan kec pegantenan kab pamekasan, Minggu malam (01/12) telah meninggal dunia.

Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang sedang berduka, Anggota Polsek Suruh Polres pegantenan polres Pamekasan,kspkt 3 Aiptu Joko Rismawan, langsung menuju kerumah duka untuk melaksanakan takziah dan membantu proses penguburan jenazah.

Dalam kesempatan itu tak lupa anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan melalui kspkt turut mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum serta mendo’akan agar Almarhum diampuni segala dosa dosanya dan segala amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT, serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan agar dapat menerima takdir Alloh serta mengiklaskannya,ucap Joko.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek pegantenan AKP H . Junaidi, SH mengatakan, bahwasannya dengan kehadiran anggota Polsek pegantenan didalam setiap moment termasuk menghadiri kegiatan rukun kematian warga masyarakat diwilayah Polsek pegantenan guna untuk takziah terhadap warga yang meninggal merupakan sebagai wujud empati dan kepedulian dari Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat.

“Dengan kehadiran kita di tengah-tengah warga masyarakat, apalagi saat warga masyarakat membutuhkan diharapkan akan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga kedepannya akan terjalin sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap Kapolsek.(Al)

Leave a Comment