Call Support (0324) 322291
Working Hours Everyday » 24 Hours

Polsek Pagantenan Datangi TKP Penemuan Mayat Bayi di Desa Tanjung Kec. Pagantenan

Polsek Pagantenan Datangi TKP Penemuan Mayat Bayi di Desa Tanjung Kec. Pagantenan

Polres Pamekasan – Warga Dusun Dunggadung Timur Desa Tanjung Kec. Pagantenan Kab. Pamekasan, Kamis (27/9/2018) pagi mendadak gempar. Pasalnya, warga digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang terkubur di rumpun bambu.

Warga sekitar dengan adanya penemuan bayi itu langsung melapor ke pihak Kepolisian setempat. Mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Pagantenan bersama Bhabinkamtibmas desa setempat mendatangi lokasi ditemukannya bayi tersebut.

Kapolsek Pagantenan AKP Purwanto S.H melalui Kasi Humas Polsek Pagantenan Bripka Ali Sober S.H menuturkan,” peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh nenek Muati (70) sekitar pukul 07.00 wib, Kamis (27/9), saat hendak mencari rumput disawah.

Pada saat Muati melintas di rumpun bambu, muati melihat sebuah tas hitam. Penasaran, muati langsung mendatangi tas tersebut, dibawa tas ada gundukan tanah yang baru digali lantas ia mengambil ranting bambu untuk mengorek ngorek tanah, ia curiga ada sesuatu yang di kubur oleh seseorang lantas ia mengambil cangkul dirumahnya yang tidak jauh dari lokasi.

Gundukan tanah tersebut ia gali, setelah digali ia kaget karena melihat bayi yang dalam keadaan meninggal dikubur dengan dibungkus plastik warna kuning.

Petugas Polsek Pagantenan melakukan olah TKP di lokasi, kemudian bayi tersebut disucikan dan dikafani oleh warga, untuk dikebumikan.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh petugas, tas ransel warna hitam, sisir rambut warna pink, sabun nivea, obat tablet tiosal, tablet sytotec, permen kiss dua bungkus, “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas peristiwa penemuan bayi tersebut,”. Jelas Kasi Humas

Bagi masyarakat yang mengetahui informasi tentang siapa dan dimana ibu dari bayi ini agar segera melaporkan ke Polsek Pegantenan.

Leave a Comment