Call Support (0324) 322291
Working Hours Everyday » 24 Hours

MESKI LAPAR DAN DAHAGA DITENGAH SUASA RAMADHAN, TAK MENYURUTKAN SEMANGAT SINERGITAS POLSEK DAN KORAMIL PAM TURLALIN DIKAWASAN OBVIT PERBANKAN

MESKI LAPAR DAN DAHAGA DITENGAH SUASA RAMADHAN, TAK MENYURUTKAN SEMANGAT SINERGITAS POLSEK DAN KORAMIL PAM TURLALIN DIKAWASAN OBVIT PERBANKAN

POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Hari ini jam rawan kamtibmas terjadinya 3C ditunjukkan didepan Kantor Obvit Perbankan khususnya dikantor Bank Jatim Capem Waru, kepadatan yang menimbulkan kemacetan arus lalulintas itu sudah pasti terjadi.

Mulai pukul 09.00 WIB, Senin (18/05) dikantor Bank Jatim Capem Waru mulai dipadati antrean para Kepala Desa tiga Kecamatan yakni Waru, Kecamatan Pasean dan Kecamatan Tamberru, untuk mencairkan dana Bansos BLT-DD COVID-19, karena letak kantor Bank Jatim yang berada di tepi jalan utama sehingga kemacetan pun tidak terelakkan.

TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ORG

Aiptu Lutfianto selaku Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru bersama dengan Bati Komsos Koramil 10/0826 Waru Serma Johan Arif, langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas sekaligus mengantisipasi kerawanan kejahatan 3C dilokasi tersebut, tidak peduli lapar, dahaga dan terik mentari disiang hari itu.

“Jalan utama yang merupakan akses Pantura Madura juga merupakan jalan yang banyak dilaluinya kendaraan truck besar, yang menjadi faktor utama kemacetan. Lantaran kendaraan lain seperti roda 4 ataupun roda 2 terpaksa berjalan lambat karena bergantian.” Ujar Aiptu Lutfianto.

Disamping, Aiptu Lutfianto yang mengatur lalu lintas dan menyeberang jalan, Serma Johan Arif memberikan himbauan kepada para pengunjung Bank untuk mematuhi peraturan kebijakan pemerintah terkait Pyscal dan Sosial Distancing untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengungkapkan pihaknya telah menyiagakan anggota dengan sistem piket kring fungsi dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas diakhiri-akhir bulan puasa dan jelang hari raya Idul Fitri ini, “terlebih dimasa Pandemi Covid-19, keselamatan masyarakat adalah tujuannya utama kami,” pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan/as)

Leave a Comment