Call Support (0324) 322291
Working Hours Everyday » 24 Hours

Oknum LSM Pamekasan, Diamankan Polisi Karena Asik Pesta Miras Disiang Hari

Oknum LSM Pamekasan, Diamankan Polisi Karena Asik Pesta Miras Disiang Hari

Polres Pamekasan – Asik pesta miras disiang hari oknum LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat ) Pamekasan diamankan oleh anggota Sabhara Polres Pamekasan, Kamis (16/3/2017)
Kejadiannya sekitar 13.30 Wib, bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa terdapat orang yang sedang mengadakan pesta miras di warung depan Gereja Maria Ratu Para Rosul kemudian ditindaklanjuti oleh unit Patroli Sat Sabhara Polres Pamekasan dengan mendatangi TKP dan berhasil mengamankan empat orang berikut barang buktinya ke Polres Pamekasan.
Keempat orang yang diamankan tersebut inisial ZWW (34), Ketua LSM Komat, Warga Dsn.Tegal Sari Ds.Murtajih Kec Pademawu Kab Pamekasan, AB (40), LSM GEMPA ( Gerakan Masyarakat Pamekasan ), Warga Ds.Dasok Kec Pademawu Kab Pamekasan, FD, (45) warga Jl.Anjasmoro No.36 Kab Nganjuk dan SR ( Saksi ), (27), Warga Ds.Tanjung Kec Pademawu Kab Pamekasan.
Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki S.H menjelaskan, “ Kronologis diamankannya oknum LSM bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa terdapat orang yang sedang mengadakan pesta miras di warung depan Gereja Maria Ratu Para Rosul kemudian ditindaklanjuti oleh unit Patroli Sat Sabhara Polres Pamekasan AIPTU Moh.Ali dan BRIPDA Arief Lukman Hakim dengan mendatangi TKP dan berhasil mengamankan empat orang beserta 9 ( sembilan ) botol miras jenis anggur putih kosong yang telah dikonsumsi.
“ Saat kami amankan, salah satu di antara mereka sempat mengamuk akibat efek minuman keras. “Mereka kita amankan dalam keadaan mabuk berat,” jelas Kasubbaghumas Polres Pamekasan
Berdasar laporan yang kami terima dari Masyarakat, sebenarnya lebih dari empat orang yang melakukan pesta miras, tapi ada pelaku lain yang kabur sebelum diamankan. “ keempat orang yang kami amankan diantaranya adalah oknum LSM, sampai saat ini menjalani pemeriksaan. Terang Osa Maliki S.H

Leave a Comment